Sinergitas SMK Negeri 1 dengan Hotel Aston dalam Bidang Pendidikan

Pembekalan Siswa dari Aston Hotel Bojonegoro

Pembekalan Siswa dari Aston Hotel Bojonegoro

MediaBojonegoro.com

Bertempat di aula SMK Negeri 1 Bojonegoro, Rabu (18/4/2018), diselenggarakan pembekalan untuk siswa SMK Negeri 1 Bojonegoro yang akan melaksanakan praktek kerja industri. Kegiatan ini diikuti siswa dari Kompetensi Keahlian Perhotelan dan Jasa Boga sebanyak 89 siswa.

Sebagai pemateri dari Aston Hotel Bojonegoro hadir General Manager Ainur R mustamar, CHA. Wening, HRD Aston Hotel dan Lonike, asisten HRD.

Dari kegiatan ini, diharapkan siswa dapat mengerti akan wawasan tentang etika serta etos kerja, kondisi realitas di dunia industri perhotelan secara makro dan kesiapan sumber daya manusia dalam lingkup kerja secara nyata.

Disamping itu,  siswa bisa siap dan kompeten dalam keahlian masing masing, utamanya bidang perhotelan dan jasa boga dalam  menyongsong era globalisasi mendatang. Kerjasama antara SMK Negeri 1 Bojonegoro dan Hotel Aston ditunjukkan dengan beberapa kegiatan, diantaranya penyerahan CSR berupa beasiswa sekolah maupun pelatihan kerja serta juga di wujudkan dalam pemberian peralatan praktek kerja.

Yudi Pramono, MM, M.Kom, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bojonegoro  berharap  dengan jalinan kerja sama ini dapat menghasilkan siswa yang berkualitas serta kompeten dalam Dunia Industri khususnya perhotelan dan jasa boga. “SMK Negeri 1 Bojonegoro selalu bekerja sama dengan Dunia industri dalam peningkatan SDM siswa sehingga lulusannya sudah siap serta ahli dalam bidangnya”, tuturnya. (Wahyu)

Kepala SMK N 1 dan Tim Aston Hotel Bojonegoro

Kepala SMK N 1 dan Tim Aston Hotel Bojonegoro

Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Sinergitas SMK Negeri 1 dengan Hotel Aston dalam Bidang Pendidikan"