Bulan Berbagi, BMH Bojonegoro Distribusikan Santunan untuk Lansia

Distribusi santunan janda dan lansia

Distribusi santunan janda dan lansia

MediaBojonegoro.com

Bertempat di wilayah Kecamatan Sugihwaras, Rabu (28/02/2018), Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Bojonegoro, menyelenggarakan program santunan untuk janda dan lansia.

Mifti Fanani, Manajer BMH Gerai Bojonegoro, menjelaskan bahwa kegiatan santunan ini dilaksanakan di tiga titik wilayah Kecamatan Sugihwaras, yaitu Sidomulyo, Glagahan dan Panemon. Sedangkan penerima manfaat dari program ini sebanyak 100 orang. “Tujuan dari kegiatan ini untuk berbagi dengan warga yang mayoritas bermatapencaharian petani, jadi BMH yang menghimpun dana dari para donatur dan mendistribusikan sesuai program untuk masyarakat yang membutuhkan”, tutur pria asli Lamongan ini.

Pada acara yang mengambil tagline “Bulan Berbagi”, masyarakat tampak menyambut dengan senang hati, kegiatan santunan janda dan lansia ini juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat setempat.

Agus Sutomo, tokoh masyarakat Sidomulyo, menyampaikan terimakasih atas program yang telah dilaksanakan oleh BMH Gerai Bojonegoro, “Semoga program seperti ini bisa berkesinambungan dan BMH bisa lebih bermanfaat untuk ummat”, harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sahuri, Staf BMH Gerai Bojonegoro, menambahkan bahwa sebelum program ini, pada bulan Januari BMH juga menyelenggarakan program “Peduli Gizi”. Program peduli gizi dilaksanakan di desa Karangsono Dander, mendistribusikan 150 paket untuk anak-anak tingkat TK dan SD. “Setiap bulan terdapat pendayagunaan program sesuai perencanaan dari BMH Gerai Bojonegoro”, jelasnya. (bdn/red)

Peduli Gizi oleh BMH Bojonegoro di desa Karangsono

Peduli Gizi oleh BMH Bojonegoro di desa Karangsono

 

Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "Bulan Berbagi, BMH Bojonegoro Distribusikan Santunan untuk Lansia"