Hamim Suudi, Lulus Magister Teknik Mesin dengan Nilai Sempurna

Hamim Suudi

MediaBojonegoro.com

Pendidikan dengan kualifikasi Strata 2 (S2) merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh dosen, karena itu seluruh dosen yang masih berpendidikan Strata 1 (S1) wajib hukumnya untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, sebagai bentuk penyetaraan dan perbaikan dunia Pendidikan.

Menyikapi hal tersebut dosen R-Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro mengambil langkah taktis dengan menempuh S-2 sesuai dengan bidang ilmu yang digeluti. Setelah kemarin 10 dosen Prodi Manajemen Informatika (MI) menyelesaikan Pendidikan S-2 di UDINUS Semarang, sekarang menyusul satu dosen Prodi Teknik Otomotif (TO) yang telah menyelesaikan Pendidikan S-2 Teknik Mesin di Universitas Brawijaya.

Dengan bekerja keras dan cerdas, Ahmad Hamim Su'udi telah berjuang menyelesaikan pendidikannya ditengah persaingan yang sangat ketat. Dengan judul tesis "Karakteristik Transport Kalor pada Sistem Pendingin (Simulasi) Motor Bakar Menggunakan Porous Media", pria asli Bojonegoro yang akan mengakhiri masa lajangnya ini menyelesaikan Pendidikan dengan nilai sempurna (A).

Semoga gelar yang diterima akan berbanding lurus dengan kearifan dalam kehidupan. Semoga dengan bertambahnya dosen R-AKN yang bergelar akademik master akan bertambah baik pula kualitas perkuliahan di R-AKN Bojonegoro. (Aam)

Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "Hamim Suudi, Lulus Magister Teknik Mesin dengan Nilai Sempurna"