Istimewa…. Ahmad Dwi Alfian, Raih IPK Tertinggi Prodi Manajemen Informatika

mediaBojonegoro.com

Bertempat di Graha Polinema, hari ini ahad (22/10/2017), diselenggarakan wisuda Diploma II Politeknik Negeri Malang PDD Kab. Bojonegoro R-Akademi Komunitas Negeri Bojonegoro. Prosesi Wisuda dimulai tepat pukul 07.00 WIB, dipimpin Direktur Polinema, Awan Setiawan.

Mariyanto, Kasubag Tata Usaha, menjelaskan bahwa total mahasiswa yang diwisuda hari ini berjumlah 354 mahasiswa, terdiri dari 152 mahasiswa dari Prodi Akuntansi, 161 mahasiswa dari Prodi Manajemen Informatika dan 41 mahasiswa dari Prodi Teknik Otomotif.

“Peraih IPK tertinggi masing-masing program studi, untuk Prodi Manajemen Informatika diraih Ahmad Dwi Alfian dengan IPK 3,85, Prodi Akuntansi diraih Moniecharina dengan IPK 3,92 dan Irsyad Shodiq dengan IPK 3,76 dari Prodi Teknik Otomotif”, jelas Mariyanto.

Saat dikonfirmasi mediaBojonegoro.com, Angga Eka Sucahyono, Kaprodi Manajemen Informatika, menyatakan rasa bangga, haru dan bahagia sudah mengantarkan para mahasiswa hingga purna. “Ini bukan akhir sebuah perjalanan, tapi ini adalah permulaan bagi seluruh wisudawan untuk terus belajar dan bekerja keras meraih sukses”, jelasnya.

Teguh Pribadi, dosen dan pembina UKM IT.com, menyampaikan bahwa kuliah dan serangkaian belajar bersama dikampus AKN Bojonegoro selama 2 tahun harus mampu dijadikan jembatan untuk kelanjutan belajar dan berkarya di dunia kerja serta jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Dengan ilmu dan skill yang sudah diperoleh para wisudawan semoga bisa bermanfaat secara maksimal untuk kehidupan yang lebih baik”, tutur pria kalem alumni Universitas Negeri Malang ini. (bdn)

Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Istimewa…. Ahmad Dwi Alfian, Raih IPK Tertinggi Prodi Manajemen Informatika"