Keluarga Guyub Bojonegoro Jabodetabek Hadiri Gerebeg Bojonegoro Nanti Malam

mediaBojonegoro.com

Keluarga Besar Guyub Bojonegoro se Jabodetabek , nanti malam akan hadir di acara Gerebeg Bojonegoro di Alun alun, dilanjutkan besok akan mengikuti rangkaian upacara hari jadi Kabupaten Bojonegoro ke 340.

Sri Hartati, pengurus Guyub Bojonegoro Se Jabodetabek yang berdomisili di Bekasi, menututurkan bahwa beliau mulai hijrah tahun 1974, merasa senang dan sangat kagum melihat perkembangan Bojonegoro, walaupun tiap tahun pulang kampung untuk melihat sanak famili ataupun berkunjung untuk ziarah leluhur. “Banyak yang dicari bila ke Bojonegoro, utamanya kuliner lontong tahu,” pungkasnya.

Hari ini, Kamis (19/10/2017), semua anggota Guyub Bojonegoro, akan berwisata di beberapa obyek wisata Bojonegoro diantaranya Watu Semar, Pendopo Pemkab , Gedung lantai 8, lanjut ke kebun belimbing dan Teksas Wonocolo, serta mampir ke kerajinan souvenir kayu jati Kasiman.

Pada nanti malam acara gerebeg berkah Bojonegoro, anggota Guyub Bojonegoro ini akan mendapatkan penghargaan dari Pemkab Bojonegoro, atas prestasi dan sumbangsih bhakti pada Bojonegoro, ketiganya adalah :

  1. H. Suprapto Santoso, sebagai pelopor Pembina dan pendiri gedung beserta peralatan SDN Karangsono 1 Dander
  2. H. Supramu Santoso, pendiri masjid Al Birru pertiwi Dander dan Pembina guru tentang Pendidikan Holistik Berbasis Karakter ( PHBK)
  3. Gatot Sugiono, SE., MM, Memberikan kontribusi kepada Pemkab Bojonegoro dalam pengembangan ekonomi. (wahyu/red)
Category: WisataTags:
author
No Response

Leave a reply "Keluarga Guyub Bojonegoro Jabodetabek Hadiri Gerebeg Bojonegoro Nanti Malam"