PAN Jatim Siapkan Sosok Baru di Pilgub Jatim

0 187

mediaBojonegoro.com

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur (Jatim) akan mencari sosok baru dalam penentuan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) di Pilgub Jatim 2018 nanti.

Bendahara DPW PAN Jatim, Agus Maimun, mengatakan meskipun tak membuka pendaftaran tetapi internal partai telah menggodok beberapa nama yang sudah ada.

"Sudah ada beberapa nama yang masuk, dan itu terjaring dari nama-nama yang sudah beredar selama ini," ungkapnya.

Namun, dari nama-nama yang telah beredar dan telah menunjukkan keseriusan maju belum menjadi satu jaminan akan mendapat dukungan dari PAN.

Lelaki yang juga Ketua Karang Taruna Jatim itu menjelaskan jika PAN akan objektif dan memilih sosok yang memiliki kinerja, dan ide cemerlang untuk memajukan Jatim nantinya.

"Kita membuka kesempatan bagi orang lain untuk bisa memberikan ide-idenya untuk meningkatkan kesejahteraan Jawa Timur. Jadi, kita memilih benar-benar karena visi dan misi bukan sekedar kefiguran," jelas Agus Maimun.

Nantinya, nama-nama calon yang sudah ada dan akan masuk segera dibahas dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Jatim di Sidoarjo, Selasa (3/10/2017). (mdb/red)

 

Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "PAN Jatim Siapkan Sosok Baru di Pilgub Jatim"