Hipnotherapi, Cara Asyik Tanamkan Nilai Keluhuran

0 270

mediaBojonegoro.com

Kamis (14/9/2017), ada yang berbeda dalam serangkaian acara ordik bintal dan ormawa R-AKN Bojonegoro yang telah dilaksanakan selama 2 hari di agro wisata belimbing desa Ngringinrejo Kec. Kalitidu Bojonegoro.

Ordik kali ini dikemas sedikit berbeda, sesuai dengan tema yang diusung yaitu mewujudkan kader militan maka panitia mengkonsep acara dengan menyisipkan hipnoterapi, hipnoterapi diadakan untuk membuka kesadaran mahasiswa baru dalam berpikir, dalam bertindak dan dalam menentukan keputusan.

Acara hipnoterapi dimulai pukul 03.00 dimana pada pukul tersebut alam masih menunjukkan keasliannya. Dalam suasana yang sunyi dan tenang mahasiswa baru R-AKN Bojonegoro dikumpulkan ditengah lapangan untuk mengikuti acara hipnoterapi. Kali ini pemateri mengambil tema rasa memiliki negara dan berbakti pada orang tua.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam berjalan dengan khidmat dan diresapi oleh peserta, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peserta yang meneteskan air mata, bahkan ada beberapa peserta yang meronta-ronta menyesali kehidupannya.

Kehidmatan acara didukung dengan lagu-lagu yang mengiringi dan prakata dari pemateri, pemateri sangat lihai dalam memasuki alam bawah sadar peserta sehingga acara hipnoterapi benar-benar merasuk dalam kalbu peserta.

Dengan berlangsungnya hipnoterapi seperti itu semoga benar-benar mewujudkan kader-kader militan yang membawa nama baik R-AKN Bojonegoro pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. (aam)

Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Hipnotherapi, Cara Asyik Tanamkan Nilai Keluhuran"