Hadi Purwanto : Ordik Bintal Sebagai Wadah untuk Melahirkan Generasi Penerus Bangsa

Ordik Bintal dan Ormawa AKN 2017

mediaBojonegoro.com

Bertempat di area desa wisata Ngringinrejo, hari ini Rabu (13/9/2017), serangkaian acara ordik masih berlangsung, saat ini merupakan ordik bintal dan ormawa. Ordik merupakan acara wajib yang harus dilakukan oleh mahasiswa baru Rintisan Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro. Acara Ordik R-AKN Bojonegoro dimulai dengan Penyematan mahasiswa baru yang dilakukan di Polinema pada hari jumat (8/9) dan dilanjutkan dengan ordik kedisiplinan yang dilaksanakan di kodim Bojonegoro papa hari senin (11/9).

Pantauan mediaBojonegoro.com, tepat pukul 10.00 ordik bintal dan ormawa dibuka, acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Ketua panitia Ordik, Giyun Yusha, pada sambutannya mengharapkan kekompakan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan acara, sehingga target dan tujuan dari kegiatan ini bias tercapai.

Hadi Purwanto,  sebagai Wadir Bidang Akademik & Kemahasiswaan, dalam sambutannya membakar semangat mahasiswa baru dengan menggelorakan sumpah mahasiswa yang diikuti oleh seluruh mahasiswa. Selain itu seperti biasanya, Hadi Purwanto selalu memberi pesan positif bahwa mahasiswa R-AKN adalah mahasiswa sopan dalam perilaku, santun dalam berucap dan cepat dalam bertindak.

Pesan tersebut diulang ulang yang dimaksudkan untuk menanamkan image positif sebagai mahasiswa R-AKN Bojonegoro. “Semoga dengan pesan tersebut benar-benar tecipta mahasiswa R-AKN yang sopan dalam perilaku, santun dalam berucap dan cepat dalam bertindak,sehingga mahasiswa R-AKN bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi generasi penerus bangsa yang militant”, ujar pria yang juga alumni Magister Teknik Industri ini. (AAM/amar)

Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Hadi Purwanto : Ordik Bintal Sebagai Wadah untuk Melahirkan Generasi Penerus Bangsa"