Reuni Wisata Alumni Secapa Polri Reg XX Tahun 1993, Resimen Wira Pradhana

mediaBojonegoro.com

Keindahan dan keunikan destinasi wisata Bojonegoro selalu mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung ke Bojonegoro. Seperti yang tampak kemarin Sabtu (27/8/2017) di Griya Hotel MCM, rombongan wisatawan datang dari Alumni Secapa Polri Reg XX Tahun 1993, Resimen Wira Pradhana.

Kompol Masduki, ketua panitia menuturkan bahwa acara reuni di pilih di Bojonegoro karena panitia ingin memperkenalkan potensi sumber daya alam dan Pariwisata Bojonegoro yang sekarang mulai banyak diminati oleh wisatawan. Panitia juga ingin mempromosikan kepada teman alumni yang berasal dari seluruh Indonesia

“Rencana reuni dan wisata yaitu di agro belimbing desa Ngringin rejo kalitidu, Teksas wonocolo, serta singgah juga di kerajinan souvenir jati di kasiman”, Jelas Masduki.

Pada kesempatan yang sama, Kompol Masduki menuturkan, peserta reuni berasal dari seluruh Indonesia, sedangkan jumlah peserta reuni sekitar 100 orang. “Kebahagian sangat terasa pada malam minggu ini, bisa bersilatirohim, bercanda, bercerita sambil bernyanyi bersama”, tutur Masduki.

Wahyu Setiawan, Ketua Masyarakat Pariwisata Indonesia, sekaligus yang membawa Rombongan Tamu ke Bojonegoro, menjelaskan tentang potensi pariwisata Bojonegoro sudah sangat layak dijual , tentunya dengan beberapa sentuhan seni wisata sehingga wisatawan akan mendapatkan suasana yang beda dengan potensi wisata yang Ada.

AKBP Lilik Lestari, penyidik madya narkoba polda metro jaya, baru pertama kali ke Bojonegoro, menginginkan bisa melihat potensi destinasi wisata bojonegoro, dan tentu mencicipi kulinernya juga. (Wahyu)

Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "Reuni Wisata Alumni Secapa Polri Reg XX Tahun 1993, Resimen Wira Pradhana"