Upgrade Ilmu Mempercepat Penyembuhan Luka Perawat RSA

0 217

Perawatan Luka

mediaBojonegoro.com

Bertempat di Adelia Café Bojonegoro, kemarin Selasa (18/7/17), Para perawat luka dari Rumah Sakit Aisiyah Bojonegoro melakukan pertemuan di Adelia Cafe Bojonegoro, untuk menambah bekal ilmu penyembuhan luka. Pertemuan tersebut di fasilitasi oleh Ns Teguh dan PT Mahakam Beta Farma. Dengan semangat para perawat luka membuat pertemuan tersebut berjalan dengan baik. jenis-jenis luka yang di paparkan merupakan jenis luka yang sulit d sembuhkan, sehingga dengan pertemuan tersebut para perawat luka bertambah ilmunya.

“Pertemuan ini saya siapkan hanya dua hari” begitu penjelasan Ns Teguh S.Kep, penanggung jawab dari kegiatan itu. Ns Teguh S.kep juga berharap, dengan upgrade ilmu ini, kami dapat meningkatkan dan mempercepat penyembuhan luka terutama pasien yang di rawat di Rumah Sakit Aisyiyah. “Selain mengetahui cara terkini merawat luka, para perawat luka bisa memilih produk-produk yang membantu penyembuhan luka secara cepat”,jelas Teguh.

Lebih lanjut menurut Teguh, banyak penjelasan tentang luka dalam pertemuan tersebut, mulai dari luka yang ringan sampai dengan luka yang berat. Beberapa contoh luka yang berat adalah luka yang terjadi pada orang yang mengalami Diabetes atau yang sering kita sebut penyakit kencing manis. Luka yang sering menimbulkan bau dan banyak mengeluarkan cairan yang dapat di atasi dengan beberapa produk dimana telah di bahas oleh perwakilan dari PT Mahakam Beta Farma.

Sementara itu, Ns Wiwik S.Kep salah satu praktisi rawat luka dengan cara modern mengatakan sangat terbantu dengan adanya pertemuan ini, dan berharap ada kelanjutan dari hasil pertemuan, mulai dari kerjasama produk dan teknik rawat luka.

Bagi orang yang memiliki penyakit Diabetes, sekarang tidak perlu takut lagi bila terdapat luka. Banyak cara untuk penyembuhannya dan banyak obat modern yang membuat luka cepat sembuh.  Perawat Luka dari Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro Siap membantu dalam proses perawatan dan penyembuhan. (mb/red)

Category: KesehatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Upgrade Ilmu Mempercepat Penyembuhan Luka Perawat RSA"