Kicau Mania Bojonegoro “Kuswiyanto Cup” Berlangsung Meriah

Kuswiyanto Cup

mediaBojonegoro.com

Ratusan pecinta Kicau Mania berkumpul di halaman Komunitas Plat S Bojonegoro di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Minggu(16/7/17) dalam mengikuti Lomba Kicau Mania guna memperebutkan Thropy "Kuswiyanto Cup".

Sekitar 30 kelas dan berbagai jenis kicau dilombakan dalam memperebutkan thropy "Kuswiyanto Cup" ini. Disamping berhadiah jutaan rupiah dalam tiap kelasnya peserta juga diberikan thropy dan doorprize menarik.

Dalam pembukaannya Kuswiyanto yang santer disebut sebagai Calon kuat pengganti Kang Yoto ini berharap semakin banyak potensi dan pemberdayaan semakin berkembang di Bojonegoro. "Lomba ini dimaksudkan untuk semakin memacu minat masyarakat dalam pengembangan ekonomi, agar yang menang burungnya semakin bernilai tinggi, disamping disekitar lokasi juga mampu menggerakkan ekonomi," terangnya.

"Ini juga soal kebersamaan, karena komunitas seperti ini jika terus dikuatkan akan mampu membangkitkan semangat silaturahmi yang semakin hari terasa terus memudar," harap anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Sementara menurut Ketua Komunitas Plat S, Ir Yahya sebagai penyelenggara kegiatan menjelaskan bahwa promo kegiatan ini telah berjalan selama 4 bulan. "Promosi sudah lama, hampir 4 bulan,  sehingga peserta dan pembeli tiket sangat banyak," jelasnya.

Harapan kedepan  kegiatan sejenis akan terus berkembang di Bojonegoro sehingga geliat ekonomi akan semakin terasa dirasakan oleh masyarakat diberbagai lapisan guna memaksimalkan kesejahteraan warga. (mb/red)

Category: EntertainmentTags:
author
No Response

Leave a reply "Kicau Mania Bojonegoro “Kuswiyanto Cup” Berlangsung Meriah"