Jadikan Wanita Lebih Bermartabat

0 187

mediaBojonegoro.com

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro mengadakan seminar keperempuanan dan Diskusi Khusus IMMawati (Diskuswati), kegiatan tersebut diaksanakan kemarin ahad (9/7), bertempat di Aula Perguruan Muhammadiyah Sumberrejo.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Pusat Perlindungan Perempuan & Anak (P3A) dan juga Bidang IMMawati DPD IMM Jawa Timur ini berjalan lancar dan ramai. Pasalnya, beberapa peserta yang hadir turut aktif dalam diskusi terkait mengenai bagaimana menjadi wanita pada masa sekarang ini dan juga problem - problem wanita yang kerap hadir akhir - akhir ini.

Selain itu, Nailun Nashihatul Husna selaku Ketua IMMawati Bojonegoro juga mengatakan bahwa sekarang ini banyak wanita yang lebih mementingkan kariernya dari pada kodrat sesungguhnya sebagai seorang wanita. Oleh sebab itu, kenapa tema yang kami ambil pada kesempatan ini adalan Menjadikan Wanita Cerdas yang Bermartabat dan Tidak Lupa Kodrat. Karena di era sekarang ini sudah banya wanita yg lebih mementingkan karier dari pada kodratnya sebagai seorang perempuan.

Pada kesempatan itu juga, Luluk Alifa selaku Narasumber dari P3A Juga menyampaikan Apresiasi yang luar biasa kepada Panitia yang telah membuat kegiatan ini karena ini sangat tepat dan bagus sekali bagi perempuan dan generasi mendatang agar mampu menyeimbangkan peran wanita dengan aktifitas - aktifitasnya. (red)

Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "Jadikan Wanita Lebih Bermartabat"