IPM Bojonegoro Geber Halal Bihalal sekaligus Loka Karya Materi Fortasi

mediaBojonegoro.com

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bojonegoro telah mengadakan kegiatan Halal bi Halal pada Ahad (9/7). Kegiatan yang bertempat di Aula PDM Bojonegoro lantai 2 tersebut dihadiri oleh Pimpinan Cabang IPM setempat.

"Alhamdulillah, ini merupakan kegiatan perdana dari PD IPM Bojonegoro pasca Musyda XVII, kami turut senang. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut disetiap tahunnya." ungkap Sigid Kurniawan, Ketua umum PD IPM Bojonegoro periode 2017/2019.

Semula kegiatan tersebut hanya berisikan halal bi halal IPM se-Bojonegoro. Namun, dengan diturunkannya surat instruksi dari PP IPM terkait materi fortasi di tahun ajaran baru, akhirnya acara tersebut digabungkan dengan Loka Karya Materi Fortasi. PP IPM menekankan kegiatan fortasi yang berupa penyelenggaraan kegiatan-kegiatan kreatif berbasis Ekologi, Literasi, dan Kewirausahaan.

"Kami harap, pimpinan cabang bisa menerapkan materi fortasi ini di pimpinan ranting. Terima kasih atas kerjasamanya." sambutan Iqbal Akbar Albani selaku Ketua Panitia pelaksana dalam sambutan pembukaan acara tersebut.(bd)

Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "IPM Bojonegoro Geber Halal Bihalal sekaligus Loka Karya Materi Fortasi"